Cara mudah membuat tabel di blog

Cara mudah membuat tabel di blog - Tak terasa sudah lama juga saya tidak menulis tentang tips & trik blog di sini terakhir kali saya membahas tentang dunia blogging artikel saya berjudul Memasang Show Hide pada Komentar Blog nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menulis tentang Cara mudah membuat tabel di blog kenapa mudah? karena pada tutorial ini anda tidak perlu capek capek mengingat code untuk membuat tabel seperti pada tutorial yang bercecer di internet.

Cara mudah membuat tabel di blog

Cara mudah membuat tabel di blog

Untuk Cara mudah membuat tabel di blog anda di wajibkan meng install sebuah aplikasi yang hampir ada di semua komputer atau laptop , aplikasi yang saya maksud adalah  Microsoft Office terserah amu yang 2007 atau 2004 saya rasa fungsinya sama. saya telah menggunakan Cara mudah membuat tabel di blog sejak lama salah satu contoh artikel saya yang menggunakan cara ini bisa anda lihat di artikel berjudul Jadwal Bola Hari Sabtu 08 Maret 2014 atau  Jadwal Bola Hari Minggu 09 Maret 2014 , pada artikel tersebut saya menggunakan cara ini dalam membuat tabel.

Kembali lagi topik utama kita, untuk membuat tabel di blog dengan mudah desain dulu tabel anda dengan menggunakan aplikasi Microsoft Office jika sudah copy semua tabel dari Microsoft Office lalu paste di tempat menulis blog anda. dan tabel pun siap untuk di publish di blog anda. bagaimana , mudah bukan Cara mudah membuat tabel di blog dengan microsoft. jadi selamat mencoba jika ada kendala mengenai cara ini silahkan hubungi saya. sekian dan terima kasih.