Cara cepat memperbanyak follower twitter

Sahabat hanya blogger sudah terlalu lama blog ini tertidur sehingga posisi serp menjadi kacau, menindak lanjuti hal tersebut hari ini saya kembali akan memulai lagi aktifitas blogging seperti biasanya setelah sempat di landa malas update postingan, untuk hari ini saya akan berbagi sedikit trick buat anda yang ingin terlihat narsis di twitter, siapa yang tidak ingin mempunyai follower di twitter banyak yang mencapai ratusan bahkan ribuan orang. nah untuk itu saya akan sedikit memberi Cara cepat memperbanyak follower twitter.

Cara ini saya dapatkan di salah satu forum ternama di indonesia yakni devilzc0de, semula saya tidak percaya begitu saja dengan tips yang di berikan oleh sang TS di forum tersebut, namun ketika saya mencobanya sendiri ternyata memang Cara cepat memperbanyak follower twitter benar benar berjalan walaupun ada beberapa akun yang error. untuk lebih meyakinkan anda berikut saya sertakan foto jumlah follower saya terakhir :
Cara cepat memperbanyak follower twitter
@hanyablogger
Lihatkan sahabat hanya blogger, follower saya sudah mencapai 800san lebih padahal saya sangat jarang ngoceh di twitter, dan angka 800san itu saya dapatkan hanya dalam waktu 15 menit, gmna berminat untuk mencoba? ikuti langkah di bawah ini.

1. pergi ke web berikut ini : massfollow
2. di bagian username atas isi dengan username twitter anda misal : hanyablogger kemudian di bagian username:password isi dengan userlist yang bisa ambil disini
3. pencet tombol click here, lalu biarkan prosesnya berjalan dengan semestinya
4. cek twitter anda

bagaimana sahabat hanya blogger mudah bukan Cara cepat memperbanyak follower twitter, cara ini sudah saya coba dan work, jadi silahkan di coba

update : yang merasa followernya masih kurang berikut saya berikan list user:pass ter update dengan jumlah 4ribuan user : disini