Mengatasi TABCTL32.OCX yang Error

Mengatasi TABCTL32.OCX yang Error  - Sahabat hanya blogger tadi ketika saya akan membuka salah satu aplikasi yang baru saja saya unduh kaluuar sebuah pesan yang mengatakan seperti ini :

Run Time Error 339
Component 'TABCTL32.OCX' or one of its dependencies not correctly registered: a file is missing or invalid
atau untuk lebih jelasnya lagi saksikan gambar di bawah ini :

Mengatasi TABCTL32.OCX yang Error

 Nah jika anda menemukan masalah serupa seperti di atas anda tidak perlu panik karena disini saya akan memberikan solusi buat Mengatasi TABCTL32.OCX yang Error , ok langsung saja ke topik utama kita mengenai Mengatasi TABCTL32.OCX yang Error .

Cara Pertama :

Klik kanan pada aplikasi yang ingin anda buka lalu pilih run as administrator, jika cara ini tidak berhasil kita masih punya satu cara lagi untuk Mengatasi TABCTL32.OCX yang Error atau missing.

Cara Kedua

Jika cara pertama tadi tidak berhasil untuk Mengatasi TABCTL32.OCX yang Error saya menduga memang file TABCTL32.OCX tidak ada di dalam komputer anda, untuk itu unduh fille TABCTL32.OCX gunakan fasilitas yang sudah tersedia seperti google untuk mencari file tersebut. jika sudah mengunduh file TABCTL32.OCX pindahkan file tersebut ke bagian C:\Windows\System32 kemudian klik kanan pada cmd lalu run as administrator. ketik regsvr3 TABCTL32.OCX tekan enter.

Mengatasi TABCTL32.OCX yang Error

Sekarang silahkan coba lagi apakah sudah bisa, tapi jika anda sudah menjalankan cara di atas saya yakin masalah yang anda hadapi sudah teratasi. sekian dulu sedikit cara Mengatasi TABCTL32.OCX yang Error  dari saya sampai jumpa lagi di artikel berikutnya :D