Cara install cwm 6 di cross a7s

Cara install cwm 6 di cross a7s tanpa pc- Sahabat hanya blogger yang baik hatinya  bagi anda yang sering melakukan percobaan dengan android mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya CWM ( Clock Work Mod) buat yang belum tau sedikit saya berikan gambaran CWM ini sangat berguna buat anda yang sering gonta ganti ROM selain itu CWM ini juga bisa di gunakan untuk melakukan backup terhadap android anda. untuk lebih lengkapnya tentang apa itu CWM silahkan merujuk pada mbah google.
Cara install cwm 6 di cross a7s

Kembali ke topik utama kita tentang Cara install cwm 6 di cross a7s sebelum anda menginstall CWM anda harus mendownload sebuah aplikasi dari google playstore yang bernama Mobile Uncle setelah itu ambil bahan cwm nya di link berikut ini : CWM 6 Cross a7s jika sudah exktrak file CWM yang telah anda download tadi kemudian letakkan file recovery.img di memori tapi jangan letakkan di dalam folder biarkan file tersebut berada di luar folder.

Kemudian buka Mobile Uncle pilih Recovery Update lalu pilih lagi recovery.img jika ada permintaan untuk mereplace recovery.img tekan saja yes. jika sudah silahkan reboot android anda. sampai di sini Cara install cwm 6 di cross a7s telah selesai. untuk masuk ke mode recovery CWM saat akan menghidupkan android tekan secara beramaan volume atas dan power untuk masuk ke cwm. cukup demikian dulu postingan kita untuk kali ini jangan lewatkan postingan selanjutanya yang insya allah akan membahas tentang cara mengganti rom di cross a7s.