Cara Membuat Blog di Blogger.com

Artikel kali ini saya buat khusus untuk para pemula yang ingin memulai dunia blogging, kemarin malam ketika sedang berseluncur di dunia internet ada salah satu blog yang tidak saya sebut namanya membuka jasa membuat blog di blogger.com dengan mematok biaya yang lumayan tinggi jika ditinjau dari sisi keuangan saya pribadi.

Oleh karena itu postingan kali ini saya tujukan kepada para pemula blogging agar lebih madiri dalam membuat blog, karena membuat blog itu merupakan hal yang sangat mudah, bahkan anak anak sekalipun bisa membuatnya, yang susah itu menurut saya adalah merawat apa yang telah kita buat. ok langsung saja buat anda yang ingin Membuat Blog di Blogger.com ikuti langkah langkah beriku ini. pertama pergi ke blogger.com kemudian klik tombol daftar yang ada di halaman tersebut.
daftar blog
Di halaman selanjutnya anda akan d minta mengisi biodata yang akan anda gunakan untuk blog, jika sudah di isi semuanya conteng seperti gambar dibawah ini :
conteng setuju
Klik langkah berikutnya. kemudian verifikasi akun anda 
verifikasi akun
klik kirim kode kemudian cek sms masuk yang dikirim oleh blogger untuk memverifikasi akun anda.jika proses verifikasi telah selesai anda akan di arahkan ke halaman yang bisa anda gunakan untuk memasang foto profil yang akan di tampilkan pada blogger, anda juga bisa memilih melanjutkannya tanpa harus mengisi foto profil tersebut.
tambah foto profil
Selanjutnya anda akan menjumpai penampakan sebagai berikut :
kembali ke blogger
Klik kembali ke blogger.
Klik continue to blogger. kemudian anda akan menjumpai halaman dasbor blogger seperti gambar di bawah ini :

Untuk memilih url blog tekan buat blog lalu akan muncul windows baru seperti gambar di bawah ini :
Isi judul blog dan alamat yang ingin di inginkan. jika alamat yang anda inginkan tersedia klik buat blog untuk memulai aktifitas blogging anda. jadi selamat memulai aktifitas blogging anda. jika ada yang belum jelas silahkan berkomentar.