Cara Verifikasi Claim Token Technorati

Ok sahabat Hanya Blogger, kembali lagi bersama saya disini, untuk postingan kali ini saya akan menulis tentang cara Cara Verifikasi Claim Token Technorati, menurut para sesepuh seo technorati merupakan salah satu web directory yang cukup di kenal di kalangan para pakar seo. ok langsung saja ke tujuan pembahasan kita mengenai cara Cara Verifikasi Claim Token Technorati.

Pertama tama daftarkan dulu blog anda di technorati melalui link : technorati.com setelah mendaftar buka email yang anda gunakan saat mendaftar tadi untuk memverifikasi akun anda. jika sudah klik pada bagian username anda yang terletak pada bagian kanan atas. lalu sorot ke bawah disana ada form tempat melakukan claim blog anda :
isi URl blog anda lalu klik claim. kemudian isikan semua informasi tentang blog anda, pada bagian feed anda bisa mengisinya dengan contoh : http://hanyablogger.blogspot.com/atom.xml . jika sudah di isi semuanya lanjut lagi ke proses selanjutnya.klik return to profile lalu chek claim. nanti anda akan mendapatkan sebuah code seperti : MFU96NB4AQAC , selanjutnya buat sebuah postingan apa saja dengan menambahkan code yang anda terima tadi. selanjutnya verifikasi lagi akun anda di technocrati

Jika sudah muncul pesan seperti di gambar di atas selanjutnya anda hanya perlu menunggu verifikasi dari si empunya technorati. jadi demikian sedikit cara untuk Verifikasi Claim Token Technorati.