Membuat Daftar isi di Blogger

Membuat Daftar isi di Blogger
Menurut saya pribadi Daftar isi merupakan salah satu faktor wajib yang harus dimiliki pada setiap blog karena bisa memudahkan para pengunjung untuk melihat daftar artikel yang sudah pernah kita tulis. oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi cara buat anda yang ingin memasang daftar isi di blog.

Sebelum memasang daftar isi di blog anda maka akan lebih baik untuk melihat contoh daftar isi yang akan kita buat sekarang di link : sitemap . untuk membuat daftar isi pada blogger sepert contoh pada halaman sitemap tadi buat sebuah halaman pada blogger kemudian copas script di bawah ini kebagian HTML nya.

<script src="http://www.abu-farhan.com/script/daftarisiblogger/blogtoc-min.js">
</script><br />
<script src="http://hanyablogger.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>
Ganti url yang berwarna merah di atas dengan url blog anda kemudian terbitkan. dan lihat hasilnya. jika halaman daftar isi terpotong oleh auto readmore silahkan cek tulisan saya sebelumnya mengenai Menghapus Readmore Di Halaman Blog . Selamat mencoba dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.