Mempercantik thread / reply comments di blogger

Sahabat hanya blogger sudah kah anda meng aktifkan fitur reply komentar di blog anda? jika belum mungkin anda bisa melihat caranya di postingan saya seblumnya dengan judul Memasang thread / reply comments di blogger. nah ketika baru meng aktifkan fitur reply komentar pada blogger tampilan awalnya sedikit jelek menurut saya oleh karena itu kita perlu menambahkan sedikit code CSS untuk mempercantik tampilan reply comments di blogger.

Sebagai perbandingan antara sebelum memasang dan sesudah memasang css di fitur reply komentar anda bisa melihat gambar di bawah ini :D
Mempercantik thread / reply comments di blogger
sebelum
 Gambar di atas menunjukkan tampilan dasar fitur reply komen yang ada di blogger, lalu bandingkan dengan gambar kedua yang ada di bawah ini :
Mempercantik thread / reply comments di blogger
sesudah
 Gambar di atas merupakan penampakan fitur reply komentar yang telah di berikan css. bagaimana tertarik untuk memasang tampilan seperti ini? jika anda tertarik masuk ke bagian template > edit html > lanjutkan > conteng expand template widget. kemduan cari code ]]></b:skin> jika sudah ketemu letakkan code css di bawah ini tepat di atasnya.


Letakkan code CSS tersebut di atas kata ]]></b:skin>. kemudian simpan template dan silahkan lihat perbedaannya. jadi beginilah caranya untuk sedikit Mempercantik thread / reply comments di blogger silahkan di coba dan selamat berkreatifitas =))