Mempercepat kinerja windows

Mempercepat kinerja windows
Mempercepat kinerja windows
Ok sahabat hanya blogger, kali ini saya kembali dengan membawakan sedikit informasi buat anda pengguna windows. Buat anda pengguna komputer/laptop dengan spek rendah seperti punya saya mungkin akan sedikit jengkel dengan kinerja windows yang lumayan lambat di komputer yang mempunyai spek rendah. oleh karena itu semalam saya mencoba mencari cari informasi tentang Mempercepat kinerja windows sampai akhirnya saya dirujuk ke salah satu forum indonesia.

Disana ada yang menyarankan saya untuk mencoba menggunakan sebuah aplikasi kecil yang bertuga membersihkan memori yang tidak terpakai, pertama saya juga ragu ketika akan mencobanya namun setelah melihat beberapa user lain juga merekomendasikannya akhirnya saya pun memberanikan diri mencoba aplikasi tersebut, dan hasilnya ternyata saya harus bilang WOW. karna aplikasi kecil ini cukup ampuh dalam Mempercepat kinerja windows.

Aplikasi yang saya maksud adalah aplikasi CleanMem, jadi buat anda yang ingin mencoba sensasi yang di hasilkan oleh CleanMem silahkan mencobanya langsung, saya sudah mencobanya dan hasilnya ternayata memang luar biasa. buat anda yang tertarik untuk mencobanya silahkan langsung saja menuju wesbite resminya di : CleanMem untuk mendapatkan aplikasi tersebut.