Menghilangkan Icon Tang dan Obeng di Blog

Menghilangkan Icon Tang dan Obeng di Blog
Jika tadi saya telah menuliskan tentang cara Menghapus Readmore Di Halaman Blog maka pada postingan ke dua ini saya akan menuliskan cara untuk Menghilangkan Icon Tang dan Obeng di Blog, obeng dan tang ini sering terlihat ketika baru saja memasang template blog. karena saya tidak suka dengan penampakan obeng tersebut maka saya pun terpaksa Menghilangkan Icon Tang dan Obeng di Blog.

Adapun cara yang saya lakukan untuk Menghilangkan Icon Tang dan Obeng di Blog adalah sebagai berikut.pertama login ke blogger seperti biasa pergi ke bagian edit html template conteng Expand Template Widget kemudian cari code di bawah ini :
]]></b:skin>>
Jika sudah ketemu letakkan code di bawah ini tepat di atas code di atas.
.quickedit{
display:none;
}
Sampai disini proses  Menghilangkan Icon Tang dan Obeng di Blog telah selesai simpan template lalu lihat hasilnya. semoga bermanfaat.