Cara menggabung file .001 .002 di windows

Sahabat hanya blogger pembahasan saya pada kali ini masih menyangkut dengan gabung menggabun file, jika sebelumnya saya telah menulis tentang Cara menggabung file .001 .002 di ubuntu maka giliran hari ini saya akan menuliskan versi windowsnya. lazimnya para pengguna windows akan menggunakan aplikasi hjsplit untuk menggabungkan file yang terpecah pecah seperti file.001 file.002 nah disini saya tidak menggunakan aplikasi tersebut karena saya ingin mengabungkan file file tersebut dengan menggunakan cmd.

untuk menggabungkan file .001 .002 dan sebagainya melalui cmd terlebih dulu install aplikasi gow yang bisa anda dapatkan melalui website berikut ini : gow . aplikasi ini berfungsi untuk menghadirkan perintah linux ke dalam cmd. ada banyak perintah di linux yang bisa anda gunakan di cmd jika anda memasang aplikasi gow ini, salah satunya perintah cat untuk mengabungkan file .001 .002 seperti yang telah saya bahas pada postingan tentang Cara menggabung file .001 .002 di ubuntu.

Buat anda yang malas membaca baca artikel saya sebelumnya tidak menjadi masalah karena saya akan mengulanginya disini khusus buat anda semua. ok pertama tama buka cmd kemudian masuk ke direktori lokasi file yang akan di gabung berada misal cd Downloads kemudian jalan kan perintah :
Cara menggabung file .001 .002 di windows
Cara menggabung file .001 .002 di windows

cat file.001 file.002> filehasil
tekan enter lalu tunggu sampai proses penggabungan selesai. jadi demikian lah Cara menggabung file .001 .002 di windows saudara saudara, bagaimana ada yang ingin di tanyakan? jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan saja jangan malu malu.