Cek seberapa cepat postingan ter index google

Setiap blogger pasti menginginkan postingannya di baca oleh banyak orang, salah satu yang biasa di manfaatkan oleh seorang blogger untuk menarik pembaca ya melalui google, namun tahukan anda seberapa cepat postingan yang anda publikasikan ter index oleh google? untuk mengetahuinya sangatlah mudah anda hanya perlu menggunakan fasilitas dork google dalam mencari tau seberapa cepat postingan anda ter index oleh google. dari hasil pengecekan saya terhadap postingan terakhir saya yakni.
Cek seberapa cepat postingan ter index google
Dari hasil pengecekan tersebut terlihat mbah google memerlukan waktu sekitar 42 menit untuk meng index tulisan saya. buat anda yang ingin mengecek seberapa cepat postingan ter index google ketikkan keyword : site:urlkamu contoh : ( site:hanyablogger.blogspot.com )kemudian lihat di bagian sebelah kiri google disana ada tulisan yang lain klik disana lalu pilih waktu yang ingin anda lihat misalkan sejam terakhir. cara ini juga bisa anda guakan untuk mengecek apakah postingan anda sudah ter index google apa belum jadi silahkan mencoba.

UPDATE : Karena google sudah merubah gaya tampilannya maka caranya mengeceknya pun sedikit berbeda. untuk mengecek seberapa cepat postingan anda ter index oleh google perhatikan gambar di bawah ini.
klik gambar untuk memperbesar