Sms gratis menggunakan Gmail

Salam sahabat blogger sudah beberapa hari terakhir ini pulsa di hp saya habis, karena penegluaran juga semakin menanjak akhir akhir ini jadi saya tidak punya cukup uang untuk membeli pulsa behahah, ok stop dulu curhatnya kita lanjut lagi ke topik pembahasan mengenai Sms gratis menggunakan Gmail. jadi disaat pulsa mengering di hp tiba tiba ada teman yang sms saya, karena pulsa tidak ada maka saya manfaatkan fasilitas sms gratis yang di berikan oleh gmail.

Mungkin sudah banyak yang tau fasilitas ini tapi saya juga yakin masih banyak pengguna yang belum mengetahui bahwa ada fasilitas sms gratis dari gmail, oleh karena itu saya menuliskan cara untuk Sms gratis menggunakan Gmail buat anda yang belum mengetahuinya. untuk bisa menggunakan layanan Sms gratis menggunakan Gmail pertama tama log in ke akun gmail anda kemudian lihat isiskan nomor hp yang akan anda sms di bagian seperti gambar di bawah ini :
Sms gratis menggunakan Gmail
Jika sudah menuliskan nomer hp yang anda tuju klik kirim sms lalu akan mmmuncul sebuah pop up baru seperti gambar bawah ini:
Sms gratis menggunakan Gmail
Klik simpan dan selamat ber sms ria. satu hari anda hanya di berikan kuoata 50 sms gratis, jadi jika kuota habis silahkan tunggu besok untuk menggunakannya lagi. demikian artikel tentang Sms gratis menggunakan Gmail semoga bermanfaat.