Cara cepat download video di youtube

Sahabat hanya blogger sebelum tahun 2012 ini berlalu saya akan sedikit menyempatkan diri untuk sekedar update trick ringan yang mungkin anda sudah ketahui, akan tetapi saya mentargetkan tulisan tentang Cara cepat download video di youtube kepada para newbie seperti saya ini yang mengalami sedikit kendala saat akan mendownload video di youtube.

sebenanya cara mendownload video youtube itu sangat lah mudah jika anda pengguna Internet Download manager, jika anda belum memasang IDM silahkan lihat postingan saya sebelumnya dengan judul Cara aman patch IDM . jika sudah menggunakan IDM silahkan buka salah satu video yang anda ingin download kemudian lihat gambar di bawah ini.
Cara cepat download video di youtube
Klik aja yang saya tandai panah pada gambar di atas kemudian pilih salah satu kualitas video tersebut. bagaimana cukup mudah bukan? :D jadi singkat cerita beginilah Cara cepat download video di youtube menurut versi saya, lalu bagaimana dengan versi anda?