Mengatasi Banyaknya Email Dari Facebook

Mengatasi Banyaknya Email Dari Facebook
Sahabat blogger indonesia hari ini saya akan sedikit berbagi trips buat anda yang sering merasa jengkel dengan email masuk ke akun gmail/ymail anda tentang aktifitas aktifitas yang tidak penting dari facebook, kebetulan saya tadi sempat ngecek email yang saya gunakan pada akun facebook dan teryata baru beberapa hari di tinggal saja email masuk dari facebook sudah mencapai ratusan email.

Karena email tersebut juga saya gunakan untuk aktifitas kampus saya sangat terganggu dengan ratusan email dari facebook tersebut, jadi oleh karena itu saya menon aktifkan segala kiriman aktifitas dari facebook ke email saya. buat anda yang mempunyai kisah cerita sama dengan saya berikut ini saya tuliskan tentang cara Mengatasi Banyaknya Email Dari Facebook.

Untuk Mengatasi Banyaknya Email Dari Facebook login ke akun facebook anda kemudian pergi ke pengaturan akun > pemberitahuan > email > kemudian pilih yang "Hanya pemberitahuan tentang akun, keamanan, dan privasi"
Mengatasi Banyaknya Email Dari Facebook
Mengatasi Banyaknya Email Dari Facebook
dengan begitu anda hanya akan mendapatkan email pemberitahuan penting saja dari facebook misalnya jika akun anda di bobol dan sebagainya, ok jadi demikian sedikit cara Mengatasi Banyaknya Email Dari Facebook dari saya semoga bermanfaat.