Cara download buku di google

Sahabat hanya blogger menjelang final di kampus akhir kahir ini tugas pun semakin membludak yang harus segera di selesaikan dalam waktu dekat, ini berakibat pada terbengkelainya blog hanyablogger ini, pagi ini berhubung ada sedikit kelonggaran waktu saya akan berbagi sedikit cara buat anda untuk mendownload buku di google book. sebelumnya saya juga sudah pernah menuliskan tentang cara download file di scribd karena memang ada beberapa referensi dari google book maka saya harus mendownloadnya terlebih dahulu agar mudah dibaca.

Untuk itu pada hari ini saya akan menuliskan cara untuk mendownload buku di google book, caranya cukup mudah menurut saya kita hanya perlu menggunakan sebuah software yang berukuran ringan agar bisa mendownload buku di google book, nama software yang saya maksud adalag google books downloader yang bisa anda dapatkan di sini. download dam install aplikasi tersebut di notebook/komputer anda kemudian masukkan link buku google book yang ingin anda download seperti gambar di bawah ini.
Cara download buku di google
Masukkan link google book yang ingin anda download pada kolom yang saya tandai di atas kemudian klik start untuk memulai download buku di google, jika proses download telah usai akan tempil seperti gambar di bawah ini
Cara download buku di google
kemudian silahkan di buka letak folder anda menyimpan buku yang telah anda download, jika saya menyimpannya pada bagian desktop. jadi demikian Cara download buku di google semoga bermanfaat.