Solusi bagi pengguna AON ( always on )

Sahabat blogger dalam beberapa bulan ini intensitas online saya menjadi sedikit terbatas di karenakan sedang di sibukkan dengan berbagia tugas tugas kuliah yang terus menrus datang tanpa ampun, dan hasilnya blog kesayangan ini menjadi tak terawat, di tambah lagi kondisi keuangan admin yang semakin hari semakin sekarat karena admin hanya seorang mahasiswa yang tidak memiliki pekerjaan tetap. untung saja masih ada paket AON yang setia menemani hari hari admin dalam melakukan interaksi sosial di facebook, twitter dan kaskus. ok demikian dulu sepenggal curhat admin haha.

Kembali ke topik pembahasan saya hari ini yaitu solusi bagi pengguna AON, sebelumnya pasti sudah pada tau dong apa itu AON? bukan tawon loh ya, Nah buat anda pengguna AON memang di bebaskan untuk meng akses 10 situs ketika kuota anda telah habis, nah untuk meng antisipasi kegalauan akibat kuota aon anda habis sebaiknya anda bergabung dengan beberapa groub facebook yang kiat berbagi file file seperti movie, software, musik dan lain lain. nah di sana kita bisa saling bertukar file untuk meng antisipasi lonjakan pengguna internet stress akibat kuota habis dan terjebak di 10 situs. saya sendiri sudah bergabung pada dua grub yang aktif berbagi file untuk bisa anda download di ataranya adalah :

Solusi bagi pengguna AON ( always on )

Sebenarnya ada beberapa lagi grub serupa yang saya ikuti, akan tetapi kedua grub tersebut lebih aktif di bandingkan dengan grub grub lain, jadi buat anda pengguna AON silahkan bergabung di grub tersebut agar kita bisa bersama sama bertukar file agar slogan yang sering di ucapkan di iklan iklan Thre Bebas Itu Nyata benar benar menjadi kenyataan. Salam Kebebasan.