Cara convert PDF ke MS Word

Sahabat hanya blogger jika dulu saya pernah membahas mengenai Cara Mudah Download File Scribd maka pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan sedikit tips buat anda yang ingin merubah file PDF ke Word, Cara ini biasa saya lakukan ketika mendapati bahan bahan kuliah dalam bentuk pdf yang akan saya gunakan sebagai referensi namun file pdf tersebut di proteksi agar tidak ada yang bisa merubah maupun mengcopy pastenya.

Cara convert PDF ke MS Word ini tergolong mudah karena kita tidak menuntut melakukan instalasi program apapun atau kita juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli program apapun, anda hanya perlu menyiapkan koneksi internet karena kita akan merubah file PDF ke MS Word melalui jalan online, bagaimana caraya? ikutin langkah berikut ini.

Pertama buka website converter berikut ini : PDF to Word Converter kemudian pilih file pdf yang akan di rubah melalui menu nomor 1 pada website tersebut, kemudian isikan email aktif anda untuk mengirimkan hasil converter file yang anda rubah, terakhir isi capcay dan tekan convert to word. setelah semua proses tersebut berjalan cek email masuk yang dikirim oleh website tersebut. buka email masuk dan lihat pada bagian bawah .
Cara convert PDF ke MS Word
klik unduh untuk menyimpan dokumen tersebut, dan lihat hasilnya. ok sahabat hanya blogger saya rasa cukup sekian Cara convert PDF ke MS Word semoga bermanfaat.