Install Aplikasi LINE di PC Windows

Line merupakan salah satu aplikasi chating yang paling laris untuk saat ini, awalnya line hanya bisa beroprasi pada ponsel pintar seperti android maka jika ingin menggunakannya di pc anda harus menggunakan Aplikasi emulator android untuk PC/Laptop . itu dulu sebelum negara api menyerang, kini aplikasi line sudah bisa di gunakan di pc windows tanpa harus melalui aplikasi emulator android karena line telah resmi mengeluarkan aplikasi buat windows.

 Install Aplikasi LINE di PC Windows

Lalu bagaimana jika ingin menggunakan line di windows? sebelum meng  Install Aplikasi LINE di PC Windows anda di wajibkan untuk membuat akun terlebih dulu melalui smartphone karena di aplikasi line pada windows tidak menyediakan fitur pendaftaran. jika anda sudah mempunyai akun line silahkan unduh aplikasi Line di bawah ini :




Unduh salah satu aplikasi Line di atas sesuai dengan OS anda, jika sudah buka line menggunakan Smartphone anda untuk memverifikasi email agar akun line anda bisa di gunakan pada PC. pergi ke bagian Setting – Account – Email Registration masukkan email dan password anda disana. kemudian silahkan coba login menggunakan Aplikasi LINE di PC Windows.