Cara membuat variasi huruf di status BBM

Dalam beberapa hari ini ada sedikit hal yang menarik ketika saya membuka BBM, dimana terlihat berbagai macam variasi huruf dalam status BBM, ada yang status tebal, miring ada pula status BBM yang berwarna warni. setelah saya selidiki ternyata cara membuatnya cukup lah mudah apa lagi jika anda sering bermain dengan code code html pasti sudah tidak asing dengan status tersebut.
Cara membuat variasi huruf di status BBM

Nah jika anda ingin mecoba aneka variasi huruf di status BBM seperti gambar di atas namun tidak mengerti code html dasar disini saya akan sedikit membahasnya untuk anda. code code dasar yang saya maksdu disini adalah <b> untuk huruf tebal <i> huruf miring <h1> <h2> <h3>  ukuran huruf dan <u> untuk huruf miring. cara meng aplikasikannya perhatikan seperti di bawah ini.

Status miring
<i>status anda
Status tebal
<b>status anda
Besar huruf
<h1>status anda
anda bisa mengganti angka 1 dengan angka lain hingga angka 5
Status Garis Bawah
<u>Status anda
Status berwarna
<font color=XXX>
ganti XXX tersebut dengan code warna HTML seperti red, green, blue atau  #FF0000 = merah #00FFFF = biru. untuk warna selengkapnya silahkan lihat di website berikut ini : warna HTML
Status Campuran
<h1><b><font color=red>Ini Status Campuran

Cara di atas sudah saya coba di BBM untuk android dan berhasil, sekarang giliran anda untuk mencoba