Cara menghemat Memory di Blackberry

Cara menghemat Memory di Blackberry - Pernah beberapa kali teman saya yang menggunakan BB ( blackberr ) mengeluhkan tentang BB mereka yang berjalan lambat atau terasa berat saat di gunkana, biasanya blackberry yang berat ini di karenakan oleh banyaknya aplikasi yang berjalan secara bersamaan karena memory yang lumayan rendah maka kinerja blackberry ikut berpengaruh. untuk mengatasi blackbeery yang berat atau lola disini saya akan berbagi Cara menghemat Memory di Blackberry yang bisa anda aplikasikan.

Pada Cara menghemat Memory di Blackberry ini saya tidak menggunakan aplikasi tambahan apapun karena menurut hemat saya dengan menambah aplikasi lain justru akan lebih memperlambat kinerja blackberry. disini saya hanya akan mengoptimalkan setingan blackberry agar bisa bekerja maksimal. cuman ada sedikit kekurangan bila anda mencoba Cara menghemat Memory di Blackberry dimana blackberry akan terasa lebih lama saat akan booting/baru dihidupkan. Baiklan untuk mencoba Cara menghemat Memory di Blackberry ikuti langkah berikut ini :

Cara menghemat Memory di Blackberry

  1. Masuk ke bagian Menu Options, lalu pilih Security Options
  2. Masuk lagi ke bagian menu "Advanced Security Options"
  3. Kemudian pilih "Memory Cleaning"
  4. Pilih lagi Enable
  5. kemudian pada bagian Show Icon on Home Screen, Pilih "Yes"
  6. Simpan settingan
Cara menghemat Memory di Blackberry

Jadi begitulah kira kira Cara menghemat Memory di Blackberry yang bisa anda coba pada ponsel blackberry yang mengalami masalah dengan kinerjanya.