Cara mudah mengganti DNS android

Cara mudah mengganti DNS android - Dulu saya pernah menulis tentang cara membuka situs yang diblokir di android di sana salah satu solusi yang saya tawarkan untuk membuka website yang di blokir adalah dengan cara mengganti DNS android . karena masih banyak yang bingung dan komplain mengatakan cara mengganti DNS android di psotingan sebelumnya terlalu susah maka di sini saya menawarkan Cara mudah mengganti DNS android untuk membuka website yang di blokir oleh provider.

Pada postingan saya yang dulu cara mengganti mengganti DNS android memanfaatkan terminal atau console namun pada postingan ini caranya sedikit berbeda. disini saya menggunakan sebuah aplikasi gratis dan ringan untuk mennganti mengganti DNS android. nama aplikasi yang saya maksud adalah SET DNS yang bisa anda unduh di Google Play atau klik disini dengan menggunakan aplikasi ini anda hanya tinggal klik sana klik sini dan DNS  android sudah terganti.
Cara mudah mengganti DNS android

Namun untuk menggunakan aplikasi ini pastikan terlebih dulu android anda sudah dalam konsdisi di ROOT. caranya silahkan cari di google. di dalam aplikasi ini SET DNS ini telah tersedia beberapa DNS yang bisa anda manfaatkan seperti DNS Google yakni 8.8.8.8 - 8.8.4.4 . jadi jika anda ingin mengganti DNS android silahkan coba Cara mudah mengganti DNS android ini semoga berhasil. pesan saya jangan menggunakan cara ini untuk membuka website website yang terlarang oleh agama hahaha