Hasil undian perempat final Liga Champions

Hasil undian perempat final Liga Champions telah di umumkan oleh UEFA dimana tim tim terbaik dunia akan kembali menunjukkan ke pada khalayak ramai siapa yang layak untuk menjadi raja di benua eropa. nasib malang menimpa Manchester United yang tengah dalam kondisi terburuknya setelah berganti pelatih dari Sir Alex ferguson digantikan oleh David Moyes, di liga domestik MU kini hanya mampu bersaing di papan tengah klasemen dan menempati posisi 7 klasemen, pada pertandingan di perempat Final Liga Champion MU di hadapkan dengan juara bertahan yakni Bayern Munchen yang menjadi pemenang liga Champion di musim sebelumnya.

Sedangkan Seteru Bayern Munchen pada lagai final liga champion sebelumnya akan berhadapan dengan pimpinan klasemen sementara liga BBVA spanyol yakni Real Madrid . Selanjutanya mari lihat Hasil undian perempat final Liga Champions lengkap :

Hasil undian perempat final Liga Champions

  1. BARCELONA VS ATLETICO MADRID
  2. REAL MADRID VS BORUSSIA DORTMUND
  3. PARIS SAINT-GERMAIN VS CHELSEA
  4. MANCHESTER UNITED VS BAYERN MUNCHEN
Setelah melihat Hasil undian perempat final Liga Champions patut di tunggu tima mana sajakah yang mampu bertahan untuk menjadi juara di tanah eropa musim ini. akan kah Bayern Munchen kembali menjuarai liga paling bergengsi ini atau Manchester United bisa mem bungkam semua kritikan selama ini. patut kita tunggu.