Spesifikasi dan harga HTC M8

Spesifikasi dan harga HTC M8 - Spekulasi tentang Spesifikasi dan harga HTC M8 akhirnya mulai terkuak sedikit demi sedikit setelah HTC resmi memperkenalkan kepada publik produk terbaru mereka yakni HTC One M8, ini berarti HTC One telah siap bersaing di pasar Smartphone kelas premium seperti samsung Galaxy S5. lalu apa saja yang menjadi pembeda antara HTC one terbaru ini dengan HTC one sebelumnya,  berikut telah kami rangkum Spesifikasi dan harga HTC one M8.
Spesifikasi dan harga HTC M8


Body
HTC One M8 ini hadir dengan menggunakan body yang terbuat dari bahan metal dengan bezel lebih ramping dan juga di lengkapi dengan tombol navigasi

LayarPada HTC One M8 ini telah tersedia layar dengan lebar layar 5 inch dan resolusi hingga 1080p dengan kerapatan layar 441ppi

Performa
Mengenai performa HTC One ini tergolong cukup tangguh karena terdapat prosesor quad core yang di dukung oleh kecepatan 2,3 Ghz krait 400, namun ini hanya berlaku untuk kawasan Eropa, Afrika dan Timur Tengah. sedangka untuk wilayah Asia HTC One M8 menyiapkan prosesor quad core kecepatan 2,5Ghz dengan tambahan Ram berukuran 2GB, ini ditambah lagi dengan kapasitas Memori internal yang berukuran 16-32Gb anda juga bisa menggunakan Micro SD yang bisa mencapai 128 GB sebagai tempat penyimpanan data.

KameraPada Bagian Kamera Ponsel pintar ini tergolong unik karena menempatkan dua kamera sekaligus di bagian belakang dengan satu ukuran kecil dan satu ukuran besar, ini di tambah dengan dua lampu LED Flash, mengenai besaran pixel yang tertanam di kamera pihak HTC tidak mengungkapkan secara spesifik ukuran kamera pada ponsel terbarunya ini, mereka hanya menyebutnya Ultra Pixel, namun dari hasil foto yang di ambil di perkirakan kamera ini mempunyai ukuran sekitar 4 MP dan kamera depan 5 MP.

Baterai/OSUntuk Versi android HTC One M8 sudah menggunakan android versi terbaru yakni android 4.4 Kitkat HTC sense 6 UI, untuk kapasitas baterai HTC One M8 memiliki daya sebesar 2.600 mAh.

KonektifitasPada Bagian Konektifitas HTC One M8 menggunakan hampir seluruh konektifitas yang tersedia seperti , HSPDA + 4G, GPS, Blutooth 4,0, Infrared, USB 2.0, Wifi, Teathering, Komputer Sync dan LTE

Harga HTC One M8
Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai harga HTC One M8 ini namun untuk mendapatkan HTC One M8 yang baru akan masuk ke Indonesia di bulan april mendatang paling tidak anda harus menyiapkan uang sebesar 8,5 Juta rupiah.

Itu tadi prediksi Spesifikasi dan harga HTC M8 yang baru akan meramaikan pasar ponsel pintar tanah air pada bulan april mendatang, Jika anda berniat untuk memilikinya silahkan tunggu hingga april 2014.