Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Star Plus

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Star - Samsung yang saat ini tengah berada di puncak ponsel paling laku di dunia setelah menggeser tahta nokia yang sudah berjaya beberapa tahun terakhir merilis sebuah ponsel pintar baru yang menargetkan pasar menengah kebawah dengan nama Samsung Galaxy Star plus, ponsel pintar terbaru keluaran Samsung ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy Star yang sudah lebih dulu di lepas kepasaran. pada varian Samsung Galaxy Star Plus ini pihak samsung telah menambahkan beberapa peningkatan dari seri sebelumnya. lalu apa fitur apa saja yang di tambah kan oleh samsung dalam seri terbaru ini, berikut kami sajikan Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Star Plus.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Star Plus

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Star Plus


Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus
Dari sebuah informasi yang kami kutip pada smartphone Samsung Galaxy Star plus ini sudah menggunakan android versi 4.1 jelly bean dengan di topang layar yang cukup luas yakni 4" inch in, layar tersebut di klaim mampu menghasilkan resolusi layar hingga  480x800 pixel . ini sedikit lebih baim dari pada seri sebelumnya yang hanya mempunyai resolusi 320x480 pixel. Sedangakan untuk mesin samsung mempercayakan nya pada prosesor single core yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1Ghz.

Selain menggunakan prosesor single core ponsel pintar samsung Galaxy Star Plus ini juga sudah mempunyai kapasitas RAM sebesar 512mb, meskipun tergolong kecil namun dengan kapasitas ram tersebut paling tidak anda sudah bisa menggunakan fasilitasi BBM di android anda. Untuk tempat penyimpanan Internal pihak Samsung sudah menyiapkan kapasitas 4Gb untuk menampung data data anda di ponsel. anda juga bisa meningkatkan kapasitas memory penyimpanan tersebut melalui Memori card karena ponsel ini juga menyediakan Slot MicroSD yang bisa menampung hingga 32Gb .

Tak lupa Pihak samsung juga telah menanamkan Fitur kamera dengan ukuran 2MP pada bagian belakang ponsel, namun sayangnya pada bagian depan ponsel ini tidak tersedia kamera sehingga ponsel ini tidak bisa di ajak untuk melakukan Video Call. Ponsel Ini juga sudah menyedian kan Dual Simcard sehingga jika anda mempunyai dua nomor ponsel anda bisa membawa satu ponsel saja dengan kedua kartu hidup secara bersamaan.

Harga Samsung Galaxy Star Plus
Untuk masalah harga ponsel pintar ini tergolong cukup murah dan sesuai dengan spesifikasinya, dari info yang kami dapatkan Harga Samsung Galaxy Star Plus berkisar antara 1,2 juta rupiah di indonesia.