Cara Mengganti Font Di Android Tanpa Root

Seperti halnya pada operating Sistem lain, android yang merupakan salah satu OS ponsel paling populer di dunia bisa di rubah tampilannya sesuai dengan selera pengguna termasuk merubah Font agar tampilan ponsel terlihat lebih keren dan tampil beda, karena ada beberapa cara mengganti font yang saya dapati di berbagai situs mengharuskan pengguna untuk melakukan rooting pada ponsel pintarnya maka disini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Cara Mengganti Font Di Android Tanpa Root.

Anda tentunya sudah tahu keuntungan dan kerugia ponsel yang telah di root, salah kerugiannya adalah ponsel yang sudah di root tidak bisa lagi mendapatkan asuransi jika terjadi apa apa dengan ponsel pintar android anda. selain itu melakukan rooting di ponsel pintar banyak mengandung resiko lainnya. 

Kembali ke topik pembahasan kita pada kesempatan kali ini tetang Cara Mengganti Font Di Android Tanpa Root, untuk mengganti font android anda tanpa melakukan rooting anda harus mendownload aplikasi Fontomizer yang bisa anda dapatkan disini install dulu aplikasi tersebut di android seperti biasa lalu buka.
Cara Mengganti Font Di Android Tanpa Root

setelah aplikasi terbuka klik start --> pilih salah satu font dari A-Z --> download font menggunakan browser android --> setelah font selesai di donwload install font lalu pergi ke bagian Tampilan --> Gaya Huruf dan pilihlah font yang anda install tadi.

Jika sudah restart ponsel android anda dan prosesnya pun selesai. jadi demikianlah sedikit Cara Mengganti Font Di Android Tanpa Root yang bisa anda coba semoga bermanfaat.