Foto Baju Ihram Jokowi Fitnah Atau Fakta?

Dalam beberapa hari ini masyarakat di hebohkan dengan sebuah foto jokowi yang sedang umrah, bukan masalah umrah nya namun terkait baju ihram yang di pakai oleh jokowi terbalik atau tidak normal seperti orang yang biasanya, berbagai tanggapan pun datang terkait foto tersebut ada yang menuding ini Fitnah ada juga yang bersikukuh foto tersebut asli, lalu yang menjadi pertanyaan sekarang Foto Baju Ihram Jokowi Fitnah Atau Fakta?

Sebelum membahasnya disini saya sampaikan kepada anda semua saya tidak terkait dengan pihak atau pendukung capres manapun karena saya telah membulatkan tekat untuk tidak memilih salah satu dari calon presiden meskipun sudah difatwakan haram Golput oleh MUI . Kemabli ke pembahasan utama kita tentang Foto Baju Ihram Jokowi Fitnah Atau Fakta? sebenarnya untuk menilai itu foto asli atau bukan anda tak perlu menjadi pakar telematika seperti Roy Suryo dsb. dengan sedikit ketelitian anda sudah bisa menyimpulkan mana foto asli mana yang hasil editan. Sebagai perbandingan perhatikan foto berikut ini

Baju Ihram Jokowi
foto baju ihram jokowi
Coba anda perhatikan dari kedua gambar di atas mana yang menurut anda gambar asli dan hasil rekayasa digital, jika anda masih belum bisa menemukannya mari kita bongkar Foto Baju Ihram Jokowi Fitnah Atau Fakta?.


Untuk mengetahui mana yang foto asli sepert yang telah saya sampaikan sebelumnya kita tidak perlu menjadi pakar telematika yang diperlukan cuma ketelitian saja. perhatikan kerutan baju yang di lingkari dan posisi belahan rambut jokowi. dari dua bukti ini saja maka dapat dipastikan foto yang asli adalah foto A artinya memang jokowi salah memakai baju ihramnya. sebagai lengkapnya lihat gambar di bawah ini terkait model rambut jokowi dari masa ke masa.

Baju Ihram Jokowi Fitnah Atau Fakta?

Lihatkan gambar di atas ke arah mana rambut jokowi di sisir? jadi kesimpulannya adalah foto Baju Ihram Jokowi yang terbalik itu memang benar atau fakta sesuai dengan bukti bukti yang telah kami sampaikan, jadi silahkan anda yang menilai dan jangan lupa besok datang dan tentukan pilihan anda di TPS terserah mau pilih jokowi atau prabowo dua duanya putra terbaik bangsa dan memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing masing. sekian dan terima kasih.