Cara transfer pulsa simpati

Beberapa waktu yang lalu saya berkunjung ke suatu daerah yang bisa dikatakan jauh dari perkotaan untuk suatu pekerjaan disana saya tidak mendapati satu orang pun penjual pulsa ponsel, karena saya perlu menelpon beberapa sahabat disana tentu saja saya sangat memerlukan pulsa namun di ponsel saya pulsa yang tersisa hanya Rp 1000 jadi jika saya menelpon dengan pulsa tersebut dapat di pastikan tidak akan bertahan lama.

Untuk itu saya meminta bantuan kepada adik saya sendiri untuk mengirimkan pulsanya 20ribu saja, kebetulan kami berdua menggunakan kartu yang sama yaitu simpati, namun alangkah terkejutnya saya ketika sang adik menanyakan bagaimana caranya mengirim pulsa dari kartu simpati, dalam hati saya katakan hari gini gak bisa transfer pulsa simpati. ok baiklah buat anda yang juga tidak atau belum tau bagaimana cara transfer pulsa simpati berikut ini saya buatkan tulisan khusus buat anda agar tidak kudet.
Cara transfer pulsa simpati

untuk transfer pulsa simpati ada dua cara yang bisa anda lakukan cara pertama adalah dengan sms dan cara kedua adalah dengan metode dial seperti anda cek pulsa, baiklah mari kita bahas satu persatu dimulai dari cara transfer pulsa simpati melalui sms, caranya cukuplah mudah yaitu ketik SMS dengan format TPULSA[ spasi ]nominal transfer lalu kirimkan ke nomor yang ingin anda kirimi pulsa contohnya begini ( TPULSA 20 ) kirimkan ke nomor tujuan.

cara kedua yaitu dengan cara dial yakni ketik *858*nomor tujuan*nominaltransfer# lalu tekan panggil, jadi contohnya begini ( *858*08526024####*20# klik panggil. bagaimana mudah bukan, dan menariknya lagi adalah anda bisa mengirim pulsa berapapun ke no tujuan anda tanpa perlu dibulatkan misalkan 10 ribu, 20 ribu dan seterusnya, anda bisa mengirim berapapun seperti 32 ribu, 12 ribu atau bebas.

Untuk nominal pengiriman anda bisa mengetik 10000 langsung atau cukup menulis 10 saja ketika akan mengirim pulsa, begitu pulsa selanjutnya. transfer pulsa ini hanya berlaku untuk antar kartu simpati saja dan kartu as telkomsel. jadi demikian cara transfer pulsa simpati semoga bermanfaat.