spesifikasi dan harga xiaomi redmi 1s

Akhir akhir ini dunia gadget digemparkan dengan beredarnya ponsel pintar android asal china yang memiliki fitur segudang namun harga yang miring, ponsel yang saya maksud disini adalah Xiaomi Redmi 1s. dengan spek yang bisa dikatakan tergolong tinggi ponsel ini mampu bersaing dengan ponsel premium yang memiliki harga sekitaran 2juta ke atas, bagaimana tidak di dalam ponsel pintar xiaomi redmi 1s ini sudah dibekali mesin prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.5 Ghz. umumnya spek ponsel android dengan kecepatan tersebut biasanya ditanamkan di dalam ponsel premium harga 2juta ke atas, namun tahukah anda berapa harga pasaran Xiaomi redmi 1s di pasaran indonesia?

Jika anda ingin memiliki ponsel pintar xiaomi redmi 1s ini anda cukup menyiapkan dana sekitar Rp. 1,570,000 dan ponsel xiaomi redmi 1s sudah bisa anda bawa pulang. jika anda penasaran seberapa tangguh spek ponsel xiaomi redmi 1s ini berikut saya sajikan spesifikasi lengkap xiaomi redmi 1s.

spesifikasi dan harga xiaomi redmi 1s

spesifikasi dan harga xiaomi redmi 1s
spesifikasi dan harga xiaomi redmi 1s indonesia

Dengan melihat sepsifikasi lengkap di atas apakah anda rasa ponsel xiaomi redmi 1s ini layak dihargai dengan harga yang demikian, atau anda setuju jika harga ponsel ini tergolong murah semuanya tergantung anda