Game asah otak terbaik di android

Bermain game selain bisa di lakukan untuk mengisi waktu luang ketika sedang bersantai atau istirahat dari rutinitas pekerjaan yang membuat kepala pusing namun juga bisa bermanfaat untuk mengasah otak anda agar berjalan lebih cepat,  Pada postingan sebelumnya saya sudah pernah memilihkan buat anda beberapa game racing terbaik di android dan kali ini saya kembali akan memilihkan beberapa Game asah otak terbaik di android buat anda pecinta game untuk mengisi waktu senggang.

Game yang akan saya pilih disini adalah tipe game yang sangat cocok untuk dimainkan jika anda ingin mengetahui secepat apa otak anda bekerja untuk menyelesaikan misi misi yang diberikan pada setiap level yang berbeda. berikut adalah beberapa game asah otak terbaik di android yang telah kami pilihkan buat anda mainkan.

1. The Curse
The Curse

The Curse adalah game yang mengharuskanmu memecahkan 100 macam teka-teki agar kamu lolos dari kutukan Mannequin, yaitu karakter yang ada di game ini yang pada nantinya akan menjelaskanmu permainan apa aja yang ada di game ini.

Jenis teka-teki yang ditawarkan aplikasi ini cukup variatif, dari menyusun ulang puzzle, daya ingat, ketepatan sampai teka-teki yang membutuhkan strategi. Serunya, level pada game ini tidak dibuat progresif, jadi ketika kamu gak bisa memecahkan salah satu teka-teki kamu bisa loncat dulu buat memecahkan level lain.

Download The Curse

2. Scribblenauts Remix
Scribblenauts Remix

Dari sekian banya permainan puzzle, Scribblenauts adalah salah satu permainan puzzle terbaik sampai saat ini yang tersedia di Google Play Store. Tidak hanya menarik dan menyenangkan, permainan ini juga datang dengan segudang tantangan dan teka-teki yang menarik. Untuk pemula, mungkin akan diperlukan sedikit perjuangan ekstra dalam mengatasi teka-teki yang rumit dari aplikasi ini.

Namun Anda tak perlu khawatir, karena ada banyak tips-tips menyelesaikan permainan ini yang bertebaran di internet. Jika Anda berpikir Scribblenauts terlalu rumit untuk Anda, mungkin sebaiknya Anda mencari tips-tips tersebut sembari memainkannya.


3. Brain Trainer Special
Brain Trainer Special

Aplikasi Android ini merupakan aplikasi yang dapat melatih otak Anda jika ingin menjadi lebih cerdas. Dalam aplikasi ini Anda bisa memilih berbagai koleksi teka-teki dan permainan yang memungkinkan Anda memecahkan berbagai macam masalah matematika, serta menghafal nomor-nomor telepon dan urutan huruf. Sebagai pengguna Android, Aplikasi ini dapat menantang dan merangsang otak Anda dalam banyak cara yang berbeda.


4. Teka Teki Silang
Teka Teki Silang

Teka-teki silang atau disingkat TTS adalah suatu permainan di mana kita harus mengisi ruang-ruang kosong (berbentuk kotak putih) dengan huruf-huruf yang membentuk sebuah kata berdasarkan petunjuk yang diberikan. Petunjuknya biasa dibagi ke dalam kategori ‘mendatar’ dan ‘menurun’ tergantung arah kata-kata yang harus diisi.


Ya jadi saya rasa cukup 4 saja dulu saya berkan referensi game yang cocok buat mengasah otak anda agar bisa bekerja lebih optimal dan membuat anda bisa berfikir menjadi lebih cepat.